4 Cara Teratas yang Dapat Anda beradaptasi untuk Mengirim File Besar ke siapa pun. | The Next Marketers

4 Cara Teratas yang Dapat Anda beradaptasi untuk Mengirim File Besar ke siapa pun.

Ini bisa sangat menyebalkan bagi Anda jika Anda telah menyiapkan dan menyelesaikan konten setelah penelitian menyeluruh dan koleksi gambar dan konten media lainnya, dan ketika Anda menekan tombol kirim untuk pengiriman, Anda hanya diberi tahu bahwa file tersebut terlalu besar. Nah, dalam situasi seperti ini, Anda tidak bisa begitu saja menghapus pekerjaan dan koleksi Anda, jadi Anda harus mencari cara lain untuk mengirim atau berbagi file ke otoritas yang lebih tinggi. Dalam artikel dua menit ini, kami akan memberi tahu Anda tentang empat cara teratas di mana Anda dapat mengirim file besar kepada siapa pun tanpa mengorbankan data.

Pembaca kami hanya harus tahu bahwa mengirim dan menyimpan file besar tidak layak karena mereka menghabiskan banyak ruang penyimpanan, ditambah bahkan server surat-surat dengan nilai tertinggi seperti Gmail tidak akan memungkinkan Anda mengirim file lebih dari 25 MB! Jadi, sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan solusi terbaik untuk masalah ini sehingga Anda dapat menyelamatkan diri dan ruang penerima serta waktu mengunduh dan menyimpan file. Jadi tanpa penundaan, biarkan kami memandu Anda melalui berbagai cara yang dapat Anda adaptasi untuk mengirim file besar ke siapa pun.

Mengunggah File ke penyimpanan online.

Ruang penyimpanan online, yang juga dikenal sebagai ruang penyimpanan cloud, adalah cara pertama di mana Anda dapat mengirim file besar. Cloud store seperti Google drive, satu drive, atau bahkan dropbox adalah media paling populer yang dapat Anda andalkan untuk mengirimkan file kepada Anda. Anda dapat mengirim file besar ke klien Anda atau orang lain dengan bantuan alat penyimpanan ini. Anda harus memastikan bahwa Anda memilih alat ruang penyimpanan yang tepat yang terintegrasi dengan alat surat Anda. Katakanlah jika Anda menggunakan Gmail, maka Google Drive adalah alat yang Anda butuhkan, Satu drive untuk pandangan dan lain-lain dengan pola yang sama juga! Dropbox sedikit berbeda, dan sangat penting bagi Anda untuk menggunakannya sendiri.

Gunakan program perangkat lunak online!

Menggunakan alat pihak ketiga daring bisa sangat membantu, terutama jika Anda mendapatkan yang andal. Beruntung bagi Anda, kami telah mengumpulkan info tentang alat online terbaik yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Jika Anda memiliki file besar yang perlu Anda kirim, maka Anda selalu dapat mengompres ukurannya menggunakan alat online. Jangan khawatir, konten dalam file tidak akan dikompromikan jika Anda menggunakan alat yang dapat diandalkan. Alat kompres file PDF oleh duplichecker adalah salah satu alat terbaik yang akan Anda temukan di web hari ini. Tidak hanya alat file PDF kompres gratis, tetapi sangat akurat dan dapat diandalkan dalam kerjanya. Jika Anda ingin tahu cara mengurangi ukuran file menggunakan alat kompresor ini, maka ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini!

  • Buka alat di browser Anda dan lihat tata letak alat yang bersih.
  • Gunakan tombol unggah pada alat untuk mengambil file dari galeri lokal atau online Anda.
  • Dengan bantuan alat kompresor ini, Anda dapat dengan mudah menambah, menghapus, dan memutar file.
  • Sekarang, setelah memasukkan, Anda harus memilih kualitas kompresi.
  • Tekan tombol ‘konversi file’ setelah memilih kualitas.
  • File terkompresi baru Anda siap untuk diunduh, dan Anda dapat mengirimkannya ke mana saja dan kepada siapa saja!

Ini adalah salah satu alat kompres file PDF terbaik yang akan Anda temukan di web.

Dapatkan drive USB!

Sekarang cara lain untuk mentransfer file besar Anda ke otoritas yang lebih tinggi adalah dengan menggunakan drive offline konvensional seperti USB dan kartu memori. Anda dapat dengan mudah mendapatkan drive USB yang memiliki ruang hingga 1 Tb di bus mereka. Anda dapat dengan mudah mentransfer file Anda ke drive dan dapat mengirimkan drive ke rekan kerja atau bos Anda, dalam hal ini. Jika Anda stres tentang privasi konten, maka Anda selalu dapat menambahkan kata sandi dan dapat mencadangkan data di komputer Anda atau perangkat lain sebelum mengirimnya! Anda dapat dengan mudah mengendurkan penyimpanan komputer Anda jika Anda menyimpan beberapa file besar dalam drive USB.

Gunakan layanan VPN!

Menggunakan jaringan pribadi virtual sangat penting karena layanan semacam ini selalu membantu Anda dalam melindungi data yang Anda miliki di file Anda dan akan membuat peretas dan bahkan iklan online menjauh dari konten Anda dan transfernya. Jika Anda menggunakan Wi-Fi publik, maka sangat disarankan Anda menggunakan VPN untuk mengirim file Anda. ISP atau penyedia layanan internet adalah mereka yang dapat menghentikan pengiriman file besar dalam banyak kasus, tetapi jika Anda menggunakan alat VPN yang berkualitas, maka Anda dapat mentransfer file Anda tanpa ISP mendeteksi ukurannya!

Leave a Comment